South Park: The Stick of Truth

South Park: Stick of Truth



South Park: Stick of Truth adalah 2014 peran-bermain video game yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment bekerja sama dengan South Park Digital Studios , dan dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol video game , dan Microsoft Windows . Berdasarkan Amerika dewasa animasi serial televisi South Park , The Tongkat Kebenaran mengikuti The New Kid, yang telah pindah ke kota eponymous, dan menjadi terlibat dalam perang permainan peran fantasi epik yang melibatkan manusia, penyihir, dan elf, berjuang untuk kontrol dari Stick semua-kuat Kebenaran. Permainan mereka dengan cepat meningkat di luar kendali, membawa mereka ke dalam konflik dengan alien, zombie Nazi, dan gnome, dan mengancam seluruh kota dengan kehancuran.
Pembangunan dimulai pada tahun 2009 setelah South Park pencipta Trey Parker dan Matt Batu Obsidian mendekati tentang membuat game role-playing yang dirancang untuk terlihat persis seperti serial TV. Pasangan ini tetap terlibat seluruh produksi permainan, menulis naskah nya, konsultasi pada desain, dan menyuarakan banyak karakter, seperti yang mereka lakukan di acara itu. Stick of Truth ' produksi s yang bergolak, melihatnya bergerak rilis tanggal beberapa kali, dari tanggal awal Maret 2013, untuk akhirnya rilis pada bulan Maret 2014 dan perubahan penerbit, selamat kebangkrutan penerbit asli THQ. Hak permainan ini dibeli oleh Ubisoft pada awal 2013.
Permainan ini tunduk pada sensor di beberapa daerah, baik sukarela oleh Ubisoft, dan atas permintaan lembaga pemeringkat lokal, untuk menghapus adegan aborsi, anal probing, dan gambar perlengkapan Nazi terkait. Stick of Truth dirilis untuk umum positif review, yang memuji naskah komedi, gaya visual, dan kesetiaan untuk bahan sumber. Ia menerima kritik karena kurangnya tantangan dalam pertempuran, dan masalah teknis yang memperlambat atau menghambat kemajuan.

Gameplay




South Park: Stick of Truth adalah video game role-playing dilihat dari, 2D seperti orang ketiga perspektif. Pemain mengontrol the Kid Baru, saat ia mengeksplorasi kota Colorado fiksi South Park: pemain bisa bebas bergerak di sekitar kota, meskipun beberapa daerah tetap tidak dapat diakses sampai tonggak tertentu dalam cerita utama. Karakter terkenal dari seri-termasuk Cartman , Butters , Stan , dan Kyle -bergabung dengan partai New Kid, dan menemaninya quests nya; hanya satu yang dapat aktif setiap saat. Permainan ini memiliki sistem perjalanan cepat, memungkinkan pemain untuk memanggil karakter Timmy , dengan cepat mengangkut mereka ke stasiun mengunjungi fast travel lainnya. Pada awal permainan, pemain memilih salah satu dari empat karakter arketipe: the Fighter , Thief , dan Mage (yang merupakan jenis fantasi standar), dan Yahudi. Orang Yahudi kelas spesialisasi dalam "Yahudi-Jitsu" dan serangan jarak jauh. Setiap kelas memiliki kemampuan sendiri yang spesifik; armor dan senjata tidak dibatasi oleh kelas, yang memungkinkan Mage untuk fokus pada serangan jarak dekat seperti Fighter a.
The New Kid dan sekutunya memiliki berbagai huru-hara, berkisar, dan serangan magic. Pengalaman poin dihargai untuk menyelesaikan tugas-tugas dan memenangkan pertempuran, yang memungkinkan Kid Baru untuk tingkat atas; membuka kemampuan baru dan upgrade, seperti meningkatkan jumlah musuh yang hit serangan atau jumlah kerusakan yang ditimbulkan. Sihir diwakili oleh kemampuan karakter 'kentut, dengan kentut berbeda yang digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas khusus: "Cup-A-Spell" memungkinkan pemain untuk melempar kentut untuk berinteraksi dengan sebuah objek yang jauh, yang "Nagasaki" menghancurkan blokade, dan "Sneaky Squeaker" dapat dibuang untuk membuat suara yang mengalihkan perhatian musuh. Serangan dapat ditambah dengan kentut asalkan pemain memiliki energi magis yang cukup.


"The New Kid" (kiri atas) dan sekutunya Cartman pertempuran Nazi Zombies. Sebuah sistem menu radial menawarkan berbagai pilihan strategis, seperti serangan dasar, kemampuan khusus, item dukungan, dan kemampuan untuk memanggil sekutu kuat.
Sementara bergerak di sekitar kota, pemain bisa menggunakan berbagai kemampuan unlockable seperti teleportasi untuk mengakses daerah-daerah tidak terjangkau, atau menggunakan lingkungan interaktif untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pasukan musuh; misalnya, pemain bisa kentut pada api terbuka, menyebabkan ledakan yang mengetuk musuh di dekatnya, menghilangkan kebutuhan untuk melawan mereka. Sementara berkeliaran kota, tindakan yang dilakukan terhadap musuh dapat mempengaruhi mereka dalam pertempuran; mencolok musuh sebelum pertempuran dimulai memungkinkan pemain untuk memiliki giliran pertama, dan sebaliknya. Ketika pertempuran dipicu, karakter dibawa ke area pertempuran terpisah dari dunia permainan terbuka. Tempur mempekerjakan gameplay turn based, dengan masing-masing karakter memiliki giliran untuk menyerang atau membela sebelum menyerah pada karakter berikutnya. Selama giliran pemain, roda radial muncul merinci pilihan yang tersedia: serangan jarak dekat dasar berbasis kelas; serangan khusus; serangan panjang berkisar seperti busur; dan barang-barang pendukung seperti poofs memulihkan kesehatan murahan makanan ringan, dan tacos yang menghidupkan kembali anggota partai dikalahkan. Selama serangan atau blok, ikon berkedip menunjukkan bahwa memasukkan petunjuk yang benar memungkinkan pemain untuk menimbulkan kerusakan lebih, atau mengurangi serangan masuk lebih secara efektif. serangan dasar yang digunakan untuk memukul musuh unarmored dan memakai bawah perisai, dan serangan berat melemahkan musuh lapis baja. Hanya satu anggota partai dapat bergabung pemain dalam pertempuran. Setiap serangan khusus biaya jumlah yang ditetapkan "Power Points" untuk mengaktifkan. karakter tertentu, seperti Yesus , Mr Slave , dan Tuong Lu Kim , dapat dipanggil selama pertempuran untuk melepaskan serangan khusus yang mampu mengalahkan beberapa musuh sekaligus; Yesus semprotan tembakan liar menangani kerusakan yang signifikan, sementara Mr Slave meremas musuh ke dalam anus nya, menakut-nakuti sekutunya jauh.
Senjata dan baju besi dapat ditingkatkan dengan menggunakan "tali-ons" seperti gigi palsu vampir, permen karet, atau Jewpacabra cakar, yang memberikan efek termasuk: menyebabkan musuh berdarah, dan kehilangan kesehatan; melemahnya armor musuh; meningkatkan kesehatan pemain, atau mencuri dari lawan; dan musuh menjijikkan untuk membuat mereka "kotor", menyebabkan mereka muntah secara berkala. Efek lainnya termasuk pengaturan lawan terbakar, electrocuting mereka, atau membekukan mereka. Musuh dapat . kebal terhadap efek-efek tertentu Beberapa lawan menangkis serangan tertentu seluruhnya: mereka dalam posisi balasan akan menangkis setiap serangan jarak dekat, membutuhkan penggunaan senjata berkisar, sementara mereka yang di mencerminkan sikap akan menangkis senjata berkisar. Salah satu suplemen dapat digunakan setiap gilirannya, termasuk item yang memulihkan kesehatan atau meningkatkan atribut fisik.
Pemain didorong untuk menjelajahi dunia permainan jauh dari permainan utama untuk menemukan Chinpokomon mainan, atau teman-teman baru yang ditambahkan ke karakter Facebook ; mengumpulkan teman-teman memungkinkan pemain untuk membuka berbagai keistimewaan yang permanen meningkatkan statistik pemain, memberikan kerusakan tambahan, atau resistensi terhadap efek negatif. The karakter Facebook juga berfungsi sebagai menu utama permainan, yang berisi persediaan, dan jurnal pencarian. Permainan ini memiliki berbagai mini-games, termasuk: buang air besar dengan berulang kali menekan tombol, yang penghargaan pemain dengan kotoran yang dapat dilemparkan pada musuh untuk memicu "kotor" efek; melakukan aborsi; make-over permainan untuk menyamarkan pemain sebagai seorang gadis; dan menggunakan probe anal. Beberapa adegan ini tidak hadir di semua versi dari permainan karena sensor.






Sinopsis

Pengaturan

Lihat juga: Daftar karakter South Park
South Park: Stick of Truth diatur dalam fiksi Colorado Rocky Mountains kota South Park. Pemain karakter The New Kid, dijuluki "Douchebag", protagonis diam yang baru saja pindah ke kota. Berteman dengan anak-anak lokal, ia menjadi terlibat dalam role-playing game fantasi epik, menampilkan penyihir dan prajurit berjuang untuk menguasai Stick of Truth, ranting yang memiliki kekuatan tak terbatas. Manusia, yang dipimpin oleh Wizard Raja Cartman, membuat rumah mereka di Kerajaan Kupa Jauhkan, sebuah kamp darurat yang dibangun di halaman belakang Cartman itu; antara jumlah mereka Paladin Butters, pencuri Craig , ulama Token , Clyde , Tweek , dan Kenny , seorang anak muda yang bermain peran sebagai seorang putri. Para elf, dipimpin oleh Raja Elf Kyle, sementara berada di kerajaan Elven di halaman belakang Kyle, dengan anggota mereka, prajurit Stan dan Jimmy penyair. Anak-anak melakukan permainan mereka di seluruh kota, keluar ke hutan sekitarnya dan bahkan ke Kanada. Lokasi dari pertunjukan yang ditampilkan, seperti South Park Elementary, South Park Mall, Cinema Bijou, Kota Wok restraurant, dan Tweek Bros Coffehouse.
Stick of Truth menampilkan banyak karakter dari sejarah South Park serial televisi, termasuk: Randy Marsh , ayah Stan; guru sekolah Mr Garrison ; menyimpang seksual Mr Slave; Yesus; konselor sekolah Mr Mackey ; mantan Amerika Serikat Wakil Presiden Al Gore , Mr Tipu , sepotong hidup dari kotoran; Paman Stan Jimbo ; Pemilik City Wok Tuong Lu Kim, selebriti Kanada Terrance dan Phillip , yang kolor Gnomes ; yang anak-anak goth ; Rakyat Kepiting; . dan anak laki-laki lokal lainnya seperti Timmy, Scott Malkinson, dan Kevin Stoley

Plot
Stick of Truth berikut "The New Kid", yang telah pindah dengan orang tuanya ke South Park untuk melarikan diri masa lalunya terlupakan. Dikirim keluar untuk membuat teman-teman, Kid Baru cepat sekutu dengan Butters, Putri Kenny dan Cartman pemimpin mereka, yang bermain peran sebagai manusia dalam perang fantasi dengan elf drow, yang dipimpin oleh Kyle dan Stan. The New Kid, dijuluki "Douchebag", diperkenalkan Stick of Truth, item didambakan kekuasaan tak terbatas. Para elf menyerang benteng halaman belakang Cartman tentang Kupa Jauhkan dan mengambil tongkat. Cartman mengusir Clyde dari kelompok karena gagal mempertahankan tongkat. Dengan bantuan prajurit terbaik Cartman itu, Douchebag pulih Stick dari Jimmy. Malam itu, Douchebag dan beberapa warga kota diculik oleh alien. Douchebag lolos kurungan dengan bantuan Stan ayah Randy, dan crash kapal asing ke kota mall.
Pada pagi hari, kecelakaan itu telah ditutupi oleh pemerintah, dengan penjelasan bahwa Taco Bell sedang dibangun. Douchebag mengunjungi Kupa Terus belajar bahwa Tongkat telah kembali dicuri oleh para elf. Tugas Cartman Douchebag dengan merekrut anak-anak goth, yang menuntut agar Douchebag membuktikan bahwa ia adalah non-konformis. Randy setuju untuk membantu Douchebag setelah ia infiltrat Taco Bell dan dan menemukan bahwa agen-agen pemerintah sedang merencanakan untuk menghancurkan kota dalam rangka untuk menghapus goo alien dilepaskan dari kapal yang mengubah makhluk hidup menjadi zombie Nazi; orang yang terinfeksi lolos penahanan pemerintah, melepaskan virus pada South Park.
Malam itu, Cartman atau Kyle (tergantung pada siapa pemain memilih untuk mengikuti) memimpin sisi masing-masing melawan oposisi di sekolah. Di sini, anak-anak belajar bahwa itu adalah Clyde yang telah mencuri Stick balas dendam di pembuangan nya. Clyde demonstrasi pembelot dari manusia dan elf dan menggunakan goo alien untuk menciptakan zombie Nazi sendiri. Manusia dan elf bersatu untuk menentang Clyde, tetapi terlalu sedikit jumlahnya untuk melawan dia. Pada malam hari, Douchebag yang dibangunkan oleh gnome mencuri celana dalamnya dari siapa dia mendapatkan kemampuan untuk mengubah ukuran sesuai keinginan.
Putus asa, Douchebag diperintahkan untuk mengajak anak-anak untuk bermain game. Mereka setuju untuk membantu setelah Douchebag membantu menemukan yang mana dari teman-teman mereka telah menyebarkan gosip, quest yang melihat dia menyusup sebuah klinik aborsi, dan perjalanan di Kanada. Diapit oleh gadis-gadis dan Star Trek peran-pemain, manusia dan elf menyerang tower gelap Clyde, berjuang melalui pasukannya. Randy tiba dan mengungkapkan bahwa agen-agen pemerintah telah menanam perangkat nuklir di anus Mr Slave untuk meledakkan South Park, memaksa Douchebag untuk menyusut dan masukkan Mr Slave untuk melucuti bom. [ 3 ] Douchebag akhirnya menghadapkan Clyde, dan dipaksa untuk pertempuran yang dibangkitkan Nazi Zombie Chef ; Chef dikalahkan dan Clyde memutuskan ia tidak bermain lagi.
Para agen pemerintah tiba, mengungkapkan bahwa Douchebag bersembunyi melarikan diri mereka karena kemampuan bawaan untuk membuat teman-teman pada setiap jaringan sosial seperti Facebook, dimana pemerintah ingin menggunakan untuk tujuannya masing-masing. Belajar dari kekuasaan Stick seharusnya, agen utama mengambil untuk dirinya sendiri dan tawar-menawar dengan Douchebag untuk membantu dia menggunakannya dalam pertukaran untuk berbagi kekuasaan. Douchebag menolak, tapi Putri Kenny mengkhianati kelompok, menggunakan tongkat untuk melawan mereka dan akhirnya menginfeksi dirinya dengan virus Nazi. Tidak dapat mengalahkan Putri Kenny, Cartman memberitahu Douchebag untuk melanggar aturan suci mereka, dengan kentut pada bola Kenny, yang dia lakukan. Ledakan yang dihasilkan mengalahkan Kenny, dan benar-benar menyembuhkan kota virus Nazi. Dalam epilog, sebagai South Park membangun kembali, kelompok mengambil Stick of Truth, tapi memutuskan bahwa kekuatannya terlalu besar bagi setiap orang untuk menyimpan dan membuangnya ke Stark Pond.

Pembangunan


South Park pencipta Trey Parker (l) dan Matt Batu pada tahun 2007. Pasangan itu terlibat langsung dengan perkembangan Stick of Truth untuk mempertahankan keaslian pertunjukan.
Pengembangan South Park: Stick of Truth berlangsung selama empat tahun, mulai tahun 2009, ketika South Park Digital Studios dihubungi Obsidian Entertainment untuk membahas niat mereka untuk mengejar baru South Park . permainan South Park co-creator Trey Parker adalah seorang penggemar beberapa permainan Obsidian, termasuk Fallout: New Vegas (2010), dan ingin membuat game role-playing, serangkaian pasangan itu dinikmati sejak masa kecil mereka. Parker dan Batu bertemu dengan perwakilan Obsidian untuk mendiskusikan ide mereka, dan desakan mereka bahwa permainan apapun harus terlihat seperti pertunjukan. The South Park tim mengembangkan animasi bagaimana mereka dikandung pembukaan permainan muncul, detail apa yang ingin mereka capai dengan Obsidian dalam hal penampilan dan gameplay mekanik. Sementara seri telah menginspirasi beberapa game berlisensi, seperti Park South (1998) dan South Park Rally (1999), Parker dan Batu tidak terlibat dalam perkembangan mereka, dan kemudian menyuarakan kritik mereka terhadap kualitas judul '. Reaksi negatif terhadap game-game yang dibuat pasangan lebih protektif terhadap properti mereka, menolak beberapa permintaan untuk lisensi seri untuk permainan baru, dan menyebabkan keterlibatan mereka lebih besar pada Stick of Truth .
Parker dan Batu bekerja sama dengan Obsidian pada proyek, sementara juga bekerja pada musik mereka Kitab Mormon , kadang-kadang mengadakan pertemuan dua sampai tiga jam selama empat hari berturut-turut, dan bekerja dengan Obsidian sampai dua minggu sebelum pertandingan itu dikirim. ide asli Parker adalah untuk permainan menjadi South Park versi 2011 role-playing, permainan fantasi The Elder Scrolls V: Skyrim ., dan ia memperkirakan naskah pertama yang diproduksi menjadi 500 halaman panjang mereka Keterlibatan tidak hanya mencakup masukan kreatif, sebagai perusahaan mereka juga awalnya dibiayai permainan, percaya bahwa konsep yang kontroversial akan berjuang untuk menerima pembiayaan dari penerbit tanpa membatasi konten untuk membuatnya lebih berharga. Dana awal dirancang untuk memungkinkan Obsidian mengembangkan permainan cukup untuk lalu menunjukkan konsep yang lebih lengkap untuk penerbit potensial. THQ setuju untuk bekerja dengan Obsidian, mengumumkan kemitraan mereka pada bulan Desember 2011, untuk bekerja pada South Park: The Game , seperti yang kemudian diketahui. Kemitraan ini menjadi pengaturan penerbitan penuh setelah South Park pemilik Viacom, waspada terhadap video game, memotong dana nya. Obsidian ditandatangani dengan THQ, menyadari bahwa itu mengalami kesulitan keuangan.
Pada bulan Maret 2012, proyek yang akan datang Obsidian untuk Xbox One, dengan nama kode "North Carolina", dibatalkan oleh Microsoft setelah tujuh bulan pembangunan, mengakibatkan PHK sekitar 20-30 karyawan, baik dari proyek itu dan Tongkat Kebenaran tim. Nama permainan terungkap sebagai South Park: Stick of Truth . Mei 2012 Pada bulan Desember 2012, THQ mengajukan Bab 11 kebangkrutan setelah menderita beberapa kegagalan rilis. Stick of Truth tetap pada jadwal sebagai THQ berusaha untuk menggunakan periode kebangkrutan untuk merestrukturisasi dan kembali bisnisnya untuk keuntungan, tetapi perusahaan gagal untuk menemukan pembeli, dan pengadilan Delaware memerintahkan bahwa THQ lebih berharga jika itu aset yang dijual secara terpisah.
Hak atas Stick of Truth dilelang selama periode Natal, dan Obsidian tidak dibuat sadar hak itu harus dijual sampai lelang diumumkan. South Park Digital Studios mengajukan keberatan atas kemampuan THQ untuk menjual hak penerbitan, dengan alasan bahwa THQ sendiri telah diberikan hak untuk menggunakan spesifik South Park merek dagang dan hak cipta. Selain itu, South Park Digital berpendapat bahwa bahkan jika hak-hak yang dijual, THQ akan berutang mereka $ 2.275.000, dan bahwa mereka memegang opsi untuk memulihkan semua elemen dari permainan dan South Park kreasi terkait. THQ meminta agar pengadilan menolak South Park Digital, dengan alasan bahwa hak-hak mereka yang eksklusif dan dengan demikian ditransfer. Namun, pada tanggal 24 Januari 2013, pengadilan kebangkrutan Amerika Serikat menyetujui penjualan aset THQ, termasuk Stick of Truth .
Hak-hak yang akhirnya dibeli oleh Ubisoft untuk $ 3.200.000, dan dalam waktu tiga minggu mereka telah memutuskan bahwa permainan diperlukan perubahan yang signifikan, menunda permainan dengan bulan September 2013, kemudian Desember 2013, dan kemudian untuk tanggal rilis akhirnya pada bulan Maret 2014. Parker dan Stone, dengan masukan dari konsultan kreatif Ubisoft, menyimpulkan bahwa visi asli mereka akan memakan waktu terlalu lama, dan terlalu mahal untuk diproduksi. Dalam sebuah wawancara tahun 2014, pemimpin Obsidian Feargus Urquhart mengatakan dia tidak bisa mengomentari perubahan apa yang . dibuat menyusul keterlibatan Ubisoft South Park: Stick of Truth secara resmi dirilis ke manufaktur . pada 12 Februari 2014 Setelah rilis, Batu mengaku bahwa pekerjaan yang terlibat dalam membuat permainan jauh lebih dari pasangan telah diantisipasi. Dia berkata: "Aku akan [mengakui] untuk fakta bahwa kita retooled hal-hal yang kita tidak suka dan kami bekerja pada permainan lebih lama dari orang lain akan menyukai kita".

Desain


Selama pertemuan pertama Obsidian dengan Parker dan Stone, diputuskan bahwa permainan hanya akan dilakukan jika dengan setia bisa mewakili acara unik 2D lihat, yang didasarkan pada gaya potongan animasi . Obsidian disediakan pencipta bukti konsep bahwa mereka bisa mencapai Park South terlihat, dengan mana pencipta senang. Skyrim menjabat sebagai pengaruh awal permainan, tetapi produk akhir sangat dipengaruhi oleh 1995 role-playing game membumi . Parker dan Stone juga mencatat bahwa visual 2D/3D dicampur Paper Mario , dan protagonis diam link dari The Legend of Zelda juga memberikan inspirasi untuk desain permainan. Karakter 'kostum dan kelas diambil dari 2002 South Park episode " The Kembali dari Fellowship of the Ring ke Two Towers ". Pengaturan fantasi diperlukan Obsidian untuk membuat berbagai item, armor, dan senjata, tapi Parker dan Batu mengatakan kepada mereka untuk "membuat crappier", untuk memastikan mereka muncul untuk menjadi item bahwa anak-anak telah ditemukan atau dibuat sendiri, seperti klub golf, palu, cangkir hisap panah dan pedang kayu untuk persenjataan, jubah mandi, sarung tangan sarung tangan oven, dan handuk yang digunakan sebagai jubah, untuk pakaian. The South Park Studio menyediakan semua aset seni pertunjukan dari seluruh sejarahnya, yang memungkinkan Obsidian untuk memasukkan ide-ide yang tidak terpakai seperti Chinpokomon desain. Di samping aktor dari acara menyediakan pekerjaan suara, Obsidian diberi akses ke South Park ' sumber daya s audio termasuk efek suara, musik, dan acara komposer, Jamie Dunlap.
Menggambarkan menulis naskah komedi untuk permainan di mana baris dialog dapat didengar beberapa kali, dan lelucon bisa muncul tanggal, Stone mengatakan: "Kami menulis lelucon, dan lelucon yang lucu Dengan permainan, keempat, kelima, keenam, 80. , 100 juta kali Anda telah melihat bahwa lelucon itu menjadi tidak lucu, maka Anda kehilangan iman di dalamnya, dan kemudian Anda mempertanyakan itu, dan Anda pergi putaran lingkaran emosional ini ... Kami selalu menyukai hal-hal yang segar-panggang sedikit lebih baik tetapi, dengan video game, itu tidak bekerja seperti itu. Tapi permainan ini tidak hanya koleksi lucu South Park adegan, mudah-mudahan itu lebih dari itu. " Seperti acara, Stick of Truth satirizes banyak mata pelajaran termasuk aborsi, hubungan ras, probe anal, kecanduan narkoba, seks, kekerasan ekstrem, dan kemiskinan. Konsultan kreatif Jordan Thomas mengatakan: "Cara kita memandang [humor] adalah jika saat ini adalah tombol panas untuk penonton, kita harus membuatnya lebih buruk, karena [Stone dan Parker] suka mendorong batas-batas dan respon bawaan mereka pasti tidak untuk mundur, tetapi penyeimbang benar-benar sehat adalah, kita bisa membuatnya lucu -. dan jawabannya adalah sering ya "
Permainan mengalami beberapa perubahan selama perkembangannya yang melihat beberapa konsep awal terjatuh atau dihapus. Sementara pertandingan final memiliki empat jenis karakter yang dapat dimainkan (Fighter, Thief, Mage, dan Yahudi), versi awal game ini menampilkan lima kelas dimainkan: Paladin, Wizard, Rogue, Adventurer, dan Yahudi, dengan Yahudi digambarkan sebagai persilangan antara a Monk dan Paladin , yang "berisiko tinggi, penghargaan yang tinggi" dan ketika terkuat paling dekat dengan kematian. Stick of Truth telah termasuk berbagai jenis musuh lain dan lokasi, termasuk anak-anak vampir, bahwa pemain akan memiliki bertempur di pemakaman dan gereja, hippies, misi untuk memulihkan boneka Cartman itu dari anak-anak Jahe, dan melawan bos melawan bersayap-rakasa besar. Selain kepiting Orang-orang memiliki peran yang lebih besar, berbagi zona demiliterisasi dengan kolor Gnomes-hanya satu Kepiting Orang muncul di akhir permainan dan Mr tipu dan keluarganya untuk tinggal di sebuah desa bertema Natal besar, yang menjadi kecil rumah di gorong-gorong kota. Sementara masih di bawah kesepakatan penerbitan THQ, versi Xbox 360 direncanakan untuk mendukung perangkat input konsol, Kinect , yang memungkinkan pemain untuk memberikan perintah suara untuk karakter, mengejek musuh, dan menghina Cartman, yang akan menerima respon dari karakter. Demikian pula, berbagai konten Unduhan (DLC) diumumkan sebagai sementara Xbox 360 eksklusif, termasuk Mysterion Superhero pack dan Good Times Dengan Senjata paket, masing-masing menampilkan senjata yang unik, pakaian, dan serangan khusus, dan tiga ekspansi kampanye berbasis cerita. Namun, fitur ini tidak hadir dalam rilis Ubisoft.

Rilis

South Park: Stick of Truth dirilis di Amerika Utara pada tanggal 5 Maret 2014 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol, dan Microsoft Windows, diikuti pada tanggal 6 Maret di Australia, dan 7 Maret di Eropa. Permainan ini memiliki telah awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun sebelumnya pada tanggal 5 Maret 2013, namun ini telah mendorong kembali dua bulan saat itu-publisher THQ . Setelah THQ mengajukan kebangkrutan pada Januari 2013, penerbit Ubisoft membeli hak untuk permainan, dan tanggal rilis dipindahkan ke tanggal yang tidak ditentukan; . oleh Mei 2013, Ubisoft menegaskan bahwa permainan akan tetap dirilis tahun itu, setelah itu telah dihilangkan dari game mendatang penerbit merilis jadwal Pada tanggal 26 September 2013, Ubisoft mengumumkan bahwa The Tongkat Kebenaran akan dirilis pada Desember 2013, tapi permainan itu kembali ditunda pada Oktober 2013, didorong kembali ke akhirnya rilis pada bulan Maret 2014. Permainan ini juga direncanakan akan dirilis pada bulan Maret 6, 2014 di Jerman dan Austria, tetapi menerima penundaan lebih lanjut setelah ditemukan bahwa versi lokal dari permainan berisi referensi ke Nazi.
Edisi Seorang kolektor, yang disebut "Grand Wisaya Edition", dibuat tersedia, yang berisi game, angka 6-inci Grand Wisaya Cartman dibuat oleh Kidrobot , peta South Park kerajaan, dan Ultimate Fellowship DLC. The Ultimate Fellowship konten meliputi empat pakaian yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda: pakaian Necromancer Bertuah memberikan peningkatan kerusakan akibat kebakaran; pakaian Rogue Assasin penghargaan pemain dengan uang ekstra; pakaian Ranger Elf menimbulkan kerusakan senjata; dan pakaian Defender Kudus meningkatkan pertahanan. konten tambahan yang tersedia termasuk super Samurai Spaceman paket, yang berisi lebih tiga pakaian: kostum Superhero yang menyediakan penggemar di awal pertempuran; kostum Samurai yang menyediakan buff pada mengalahkan musuh; dan kostum Spaceman yang menyediakan perisai defensif.
Pada bulan November 2013, South Park serial TV menampilkan "Black Friday" trilogi episode (" Black Friday "," A Song of Ass dan Api ", dan" Titties and Dragons "), yang berfungsi sebagai prekuel narasi ke permainan , yang menampilkan karakter dengan pakaian yang sama dan peran. The episode lampooned pengembangan yang panjang permainan, dengan "Black Friday" melihat Cartman memberitahu Kyle tidak "pre-order game yang beberapa bajingan di California haven 't bahkan selesai membuat belum ", mengacu pada berbasis di California Obsidian, sementara "Tittes dan Dragons" diakhiri dengan sebuah iklan mengumumkan permainan tanggal rilis disertai dengan Butters menyatakan skeptisisme-nya. Membahas "Black Friday", IGN mengatakan bahwa "merasa seperti menyelinap mengintip" dari permainan, dan jika tidak ada yang lain, adalah "pemasaran yang baik" dalam terang banyak penundaan rilis permainan.

Sensor

Di wilayah Eropa, bagian-bagian tertentu dari permainan diganti dengan kartu yang menjelaskan apa yang terjadi dalam adegan, dan mengejek alasan bahwa hal itu tidak dapat dilihat.
Sesaat sebelum rilis, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka secara sukarela akan menyensor adegan dari enam pertandingan, menyebutnya sebagai "keputusan yang dibuat oleh pasar Ubisoft EMEA", dan tidak respon terhadap masukan dari setiap sensor. PlayStation 3 dan Xbox 360 versi terkena dampak di wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Rusia, sedangkan versi Microsoft Windows tetap uncensored. sensor yang terpengaruh semua format di Australia, Singapura, Hong Kong, Jerman, Austria, dan Taiwan. Rilis Amerika Utara adalah satu-satunya versi uncensored muncul pada semua format. Jerman menerima sensor khusus lain yang berkaitan dengan penggunaan Nazi dan Hitler citra terkait termasuk Swastika , dan penghormatan Nazi, yang ilegal di negara itu. Mengomentari situasi, juru bicara untuk sistem video game rating konten Eropa Pan European Game Information (PEGI) menegaskan bahwa versi uncensored telah diajukan dan disetujui untuk rilis dengan 18 Peringkat-yang berarti permainan akan diterima bagi orang-orang lebih dari delapan belas tahun usia. Namun, Ubisoft dikirim ulang versi disensor tanpa masukan dari PEGI tanpa penjelasan; Versi ini lagi berlalu dengan 18-rating.
Adegan spesifik dihapus berkaitan dengan peristiwa yang melibatkan anal probing oleh alien, dan adegan di mana karakter pemain melakukan aborsi. Di tempat mereka, permainan menampilkan gambar diam dari patung memegang wajahnya di tangannya, dengan penjelasan eksplisit tentang apa yang terjadi dalam adegan. Di Australia, adegan yang sama telah dihapus karena Klasifikasi Dewan Australia menolak untuk menilai game untuk rilis karena kekerasan seksual, khususnya karena karakter pemain anak menjadi sasaran anal probing, dan adegan aborsi interaktif. Seperti versi Eropa, adegan digantikan dengan kartu placeholder menampilkan penjelasan tentang apa yang telah dihapus, di atas gambar dari koala menangis.
Membahas situasi, Stone mengatakan bahwa dia telah diberitahu perubahan harus dibuat untuk game yang akan dirilis, tetapi bahwa ia dan Parker memasukkan kartu placeholder sehingga sensor tidak akan tersembunyi. Ia menyebut sensor standar ganda, bahwa keduanya menolak, tetapi bahwa ia merasa itu tidak merusak permainan, dan kartu memungkinkan mereka untuk mengejek perubahan.

0 komentar: