Bayonetta 2



Bayonetta 2 ( ベヨネッタ2 Beyonetta Tsū ? ) adalah games mendatang dengan tindakan hack dan slash video game yang dikembangkan oleh Platinum Games dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Wii U , dengan Sega sebagai pemilik waralaba menjabat sebagai penasihat perusahaan. Ini adalah sekuel langsung ke permainan 2009, Bayonetta , dan sedang diarahkan oleh Yusuke Hashimoto dan diproduksi oleh Atsushi Inaba , di bawah pengawasan oleh pencipta seri Hideki Kamiya . Ini diumumkan pada September 13, 2012 , dan akan eksklusif untuk Wii U, [ 4 ] tidak seperti pertandingan sebelumnya yang hanya tersedia di PlayStation 3 dan Xbox 360 . Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa karakter tituler Bayonetta akan menampilkan kostum baru dan gaya rambut. Permainan ini akan menampilkan mode dua pemain. The mengantisipasi permainan itu disebutkan oleh IGN dan itu adalah salah satu dari 42 pertandingan ditampilkan dalam permainan Big 2014 daftar.

Cerita
Berikut dari pertandingan sebelumnya, Bayonetta, bersama dengan mantan saingannya Jeanne, melawan berbagai malaikat yang muncul di seluruh negeri sebagai bagian dari perjanjian mereka untuk Inferno. Selama satu serangan tertentu, Jeanne melindungi Bayonetta dari memanggil setan tiba-tiba tidak beres, menyebabkan jiwanya untuk diklaim oleh kedalaman neraka. Pencarian Bayonetta untuk menyelamatkan jiwa Jeanne membawa dia ke gunung suci Fimbulvinter yang menghubungkan kedua Inferno dan Paradiso bersama-sama. Sebuah pintu masuk ke Inferno, Gerbang Neraka, dikatakan dalam dan Bayonetta berencana untuk menggunakannya untuk menyelamatkan temannya. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang pemuda misterius yang mengklaim bahwa ia harus kekuatannya untuk melewati Fimbulvinter. Dia juga bentrokan dengan hidup Lumen Sage dari perang 500 tahun sebelumnya yang bertekad untuk membasmi Witches Umbra untuk selamanya.

Gameplay
Lihat juga: Gameplay di Bayonetta
Bayonetta 2 membawa pada gameplay aksi-gaya pendahulunya, di mana pemain bermain sebagai eponymous Bayonetta saat ia bertarung melawan berbagai malaikat (dan sekarang setan) menggunakan kombinasi serangan jarak dekat dan tembak-menembak. Menghindari serangan musuh pada mengaktivasi detik terakhir 'Penyihir Time', memperlambat musuh di sekitar Bayonetta dan memungkinkan pemain untuk dengan mudah membalas dan memecahkan teka-teki lingkungan tertentu. Bayonetta 2 juga menambahkan elemen gameplay baru yang disebut Umbran Climax, yang dapat diaktifkan dengan penuh pengukur sihir. Teknik ini memperkuat serangan Bayonetta dan combo dengan Infernal Weaves dan panggilan Iblis Infernal untuk waktu singkat.

Pembangunan
Tak lama setelah rilis Bayonetta Hideki Kamiya dibahas dengan ide-ide Yusuke Hashimoto untuk sekuel dan spin-off game dari judul. Namun, Kamiya percaya bahwa mereka tidak akan merilis sekuel. Namun, dinyatakan di akun Twitter Kamiya nanti bahwa ia dapat melepaskan sekuel, hanya mengingat bahwa Bayonetta laris manis. Bayonetta 2 terungkap selama Nintendo Direct pada tanggal 13 September, 2012 . Permainan Wii U eksklusivitas bertemu dengan keluhan oleh para penggemar game asli; Produser Platinum Games Atsushi Inaba menjawab bahwa Bayonetta 2 tidak akan ada jika Nintendo tidak bermitra dengan pengembang untuk membuat permainan. Bekerja pada permainan ini didasarkan pada umpan balik yang diterima dari staf pertama Bayonetta permainan untuk membawa berbagai perbaikan. Nintendo tidak terlibat dalam pembuatan game selain sebagai "pengamat" dan staf telah senang dengan pengalaman mereka.
Di Nintendo Wii U langsung dari Januari 2013, Platinum Games menunjukkan trailer pengembangan untuk permainan. Mereka menegaskan pengembangan game berjalan lancar, tapi tidak pergi ke banyak detail gameplay. Sebuah demo dimainkan game ini tampil di booth Nintendo selama E3 2013 , setelah mengungkapkan dari permainan Trailer gameplay pertama. Sebuah modus multiplayer juga diumumkan, bersama dengan pilihan skema kontrol berbasis sentuhan dan konfirmasi bahwa permainan akan mendukung Off-TV Putar .

0 komentar: