Thief



Thief

ya , menuurt gua nih games cukup menarik juga ,. entah menurut kalian gimana ? .. hai sobat gimana kabar kalian hari ini ?
nih biar gk sakit sakitan atau udah bosen dengan games di PC , Laptop atau di Xbox kalian , ini buat kalian tambahan gemas yang terbaru buat kalian semua

Nih info nya :

Thief

adalah siluman video game yang dikembangkan oleh Eidos Montreal dan diterbitkan oleh Square Enix . Ini adalah kebangkitan dari kultus klasik Thief seri dari permainan siluman , yang merupakan game keempat. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , PlayStation 4 , Xbox 360 dan Xbox Satu platform pada tanggal 25 Februari 2014 di Amerika Utara, pada tanggal 27 Februari 2014 di Australia dan 28 Februari 2014 di Eropa.


Gameplay

Pemain mengendalikan Garrett , seorang pencuri tuan, karena ia bermaksud untuk mencuri dari orang kaya. Mirip dengan permainan sebelumnya dalam seri, pemain harus menggunakan siluman untuk mengatasi tantangan, sementara kekerasan yang tersisa sebagai jalan terakhir minimal efektif.
Gameplay adalah pilihan-driven, dengan pemain yang memiliki beberapa kemungkinan jalur dan pendekatan dalam tingkat tertentu. Pemain dapat menggunakan lingkungan untuk keuntungan mereka, serta pencopet karakter. Sebagai Garrett mencoba untuk mencuri tingkat, penjaga dan lainnya karakter non-pemain (jika mereka menyadari kehadirannya) akan mencoba untuk menyiram dia keluar dan membunuhnya. NPC yang berbeda mungkin menggunakan cara-cara yang berbeda untuk menemukannya, dan permainan kecerdasan buatan akan menyadari desain tingkat, dan karena itu, tahu tempat bersembunyi potensial.
Pemain dapat memasukkan "Focus" mode, yang memberikan beberapa keuntungan. Hal ini meningkatkan visi Garrett, menyoroti pipa yang bisa dinaiki, atau lilin yang dapat dimasukkan untuk membuat daerah gelap. Fokus juga dapat memperlambat waktu, sehingga Garrett mampu mencuri lebih efektif saat pencopetan. Garrett juga dapat menggunakan Focus untuk mendorong musuh atau melakukan serangan melemahkan. Hal ini dapat lebih ditingkatkan selama permainan.
Garrett membawa blackjack , digunakan untuk memukul penjaga sadar, sebuah dilipat, senyawa busur, yang dapat digunakan untuk kedua tempur dan non-mematikan tujuan seperti penjaga mengganggu, dan cakar, yang dapat digunakan untuk bergulat . Pemain dapat menggunakan uang untuk membeli perlengkapan dan peralatan pada akhir misi.
Sebuah EXP sistem untuk pertumbuhan dalam game karakter itu dimaksudkan untuk digunakan dalam pertandingan final, namun kemudian dibatalkan karena umpan balik kipas negatif, dan untuk mencerminkan fakta bahwa karakter sudah menjadi pencuri berpengalaman.

Plot

 Thief diatur dalam fantasi gelap dunia terinspirasi oleh Victoria , gothic , dan steampunk estetika. Garrett, seorang pencuri guru yang telah jauh dari kampung halamannya untuk waktu yang lama, kembali ke sana, tempat yang hanya dikenal sebagai The City, dan menemukan diperintah oleh seorang tiran bernama The Baron. Sementara Kota ini dirusak oleh wabah , orang kaya terus hidup dalam isolasi dan nasib baik sedangkan miskin membentuk banyak massa terhadap pemerintah, Garrett berniat untuk menggunakan situasi volatile menguntungkannya.
Kisah diatur beberapa ratus tahun setelah peristiwa dari seri asli (petunjuk untuk backstory yang tersembunyi di antara dokumen, plak, dan surat). The original Master pencuri Garrett (dikenal sebagai master Sneak Thief legendaris) 's ikon Teknik Eye adalah salah satu tersembunyi Loots unik dalam permainan (dan dapat ditemukan di dalam kompleks penjara ia tampaknya gagal untuk melarikan diri). Faksi ikonik lainnya seperti Keepers dan Hammerites dan dewa-dewa tua lainnya telah dilarang, dan kini berada di reruntuhan di seluruh kota dan di bawahnya.


Pembangunan

Thief awalnya diumumkan pada tahun 2009 di bawah judul kerja Thief 4 , setelah rumor perkembangannya. Dikembangkan di Eidos Montreal , game ini ditangani oleh tim selain salah satu yang membuat Deus Ex: Human Revolution . Tim pengembangan awalnya disimpan kecil, dan permainan tetap dalam tahap konsep untuk waktu yang lama. Selama ini, banyak perubahan desain eksperimental yang diusulkan, seperti memiliki orang ketiga perspektif, memiliki protagonis baru, atau lingkungan memanjat mirip dengan Assassin Creed seri game. D'Astous dikutip pada halaman utama yang menyatakan Thief 4 saat ini sedang dalam pengembangan awal: "Kami berada di tahap pengembangan awal untuk Thief 4 , tapi ini adalah proyek yang sangat ambisius dan sangat menarik Ini terlalu dini bagi kami untuk menawarkan rincian permainan tertentu Sekarang.. , kami fokus pada merekrut bakat terbaik untuk bergabung dengan tim inti di studio dan membantu kami melakukan apa yang kami percaya akan menjadi salah satu game paling menarik di pasar. " Setelah beberapa gosip bahwa beberapa anggota utama Eidos Montréal meninggalkan pekerjaan mereka, general manager dari studio, Stephane D'Astous, membalas klaim tersebut dengan mengatakan, "Kami akan bisa menjadi sedikit lebih komunikatif nanti, mudah-mudahan sebelum akhir tahun ini. Saat ini, Thief adalah prioritas kami dan kita meletakkan segala sesuatu di balik itu untuk memastikan itu berhasil seperti pertandingan pertama kami ". Pada bulan Januari 2013 NeoGAF menemukan LinkedIn file yang menunjukkan programmer jaringan yang bekerja pada proyek. Eidos Montreal diperluas pada tahun 2010 dengan tim terpisah untuk pengembangan multiplayer, dan ketika produser MP Joe Khoury ditanya apakah mereka juga akan bekerja pada proyek berikutnya, Thief 4, dia tidak menyangkal atau mengkonfirmasi.
Meskipun permainan awalnya diharapkan untuk konsol generasi ketujuh, ia beralih ke konsol generasi kedelapan selama pengembangan. Hal ini diperkuat ketika Maret 2013, game ini resmi meluncurkan melalui masalah itu bulan dari Game Informer dan mengumumkan akan dirilis pada PC, PlayStation 4 dan "lainnya konsol next-gen." Permainan ini bukan sekuel lain, melainkan sebuah remake dari Thief seri itu sendiri. Berdasarkan awal foto press release Phil Savage dari PC gamer membuat beberapa perbandingan untuk ditolak , yang menyatakan "Itu semua tampak agak ditolak , yang sangat tepat, mengingat bahwa dipermalukan tampak sedikit Thief . "
Eidos mengumumkan bahwa veteran suara aktor Stephen Russell telah digantikan oleh aktor Romano Orzari untuk peran protagonis utama dalam seri, Garrett. Dalam sebuah pernyataan, Eidos menjelaskan keputusan mereka. "Kami membuat keputusan untuk merekam suara aktor kami dan gerakan mereka pada saat yang sama menggunakan teknik penuh capture kinerja. Aktor bermain Garrett diperlukan untuk dapat melakukan aksi sendiri. Garrett seorang pria benar-benar atletis. Kita bisa disisipkan suara Stephen di atas tindakan dan stunts dari orang lain, tetapi hal ini tidak akan muncul alami. " Namun, keputusan ini telah marah beberapa fans dari seri yang memulai sebuah petisi online yang meminta Eidos Montreal untuk membawa kembali Stephen Russell sebagai suara utama aktor.


Penerimaan

Thief telah menerima sebagian besar diramu untuk review positif. Menggabungkan situs review GameRankings dan Metacritic memberikan versi Xbox 360 74,00%, PlayStation 4 versi 71.50% dan 68/100, Xbox Satu versi 69,64% dan 69/100 dan versi Microsoft Windows 66,40% dan 68/100. Kebanyakan pengulas telah memuji gameplay siluman, desain tingkat, grafis, dan replay nilainya, tapi mengkritik tata letaknya peta, masalah teknis, dan cerita. GameZone 's Mike Splechta memberikan versi PlayStation 4 a 6.5/10, menyatakan "Beberapa mungkin bisa melihat kekurangan masa lalu Pencuri dan pada akhirnya hanya fokus pada saat-saat kecemerlangan. Namun, saya membayangkan lama penggemar Pencuri berharap untuk kembali besar Garrett mungkin agak kecewa. " Memberikan reboot skor 6,8, IGN Dan Stapleton mengkritik keputusan untuk mengganti aktor suara untuk Garrett, mengatakan bahwa aktor baru, Romano Orzari, membuat protagonis tampak "datar" dan "buruk lip-disinkronisasikan "; Stapleton juga mengambil masalah dengan sub-par AI, kurangnya variasi atau kreativitas dalam pilihan Garrett senjata, yang dirancang buruk dan rumit tata letak kota, dan cerita, menyebutnya" hambar "dan" supernatural-driven ". Namun, ia memuji kemampuan untuk mengubah kesulitan permainan sehingga membuat lebih menantang dan juga positif tentang mekanika berlari baru Garrett. The Telegraph Tim Martin jauh lebih pedas dalam tinjauan, memberikan permainan 2 bintang dari 5 dan cercaan cara hafalan di mana setiap tingkat bermain keluar, memaksa pemain untuk menyesuaikan diri dengan satu jalur set melalui peta dan sangat jarang sehingga dia rasa kebebasan dan tantangan. Review ini juga menunjukkan bahwa meningkatnya kesulitan permainan akan melakukan sedikit untuk meningkatkan rasa bahaya atau ketidakpastian, secara keseluruhan, itu dianggap cukup bencana setengah hati. 
Eurogamer Italia memberikan skor 9/10, mengatakan: "salah satu judul tindakan-siluman terbaik dalam beberapa tahun dan pesaing serius pertama untuk" 2014 Game of the Year "kontes", sementara Canadian online gamer Trevor Houston lagi memuji gameplay menyelinap dan kemampuan untuk mengubah pengaturan kesulitan. Digital Spy juga memberi ulasan yang positif, yang menyatakan: "Sementara permainan memang memiliki kesalahannya - terutama berantakan ketika Garrett adalah melihat - Pencuri unggul dalam bayang-bayang sebagai judul siluman murni, menjadi semakin menyenangkan keterampilan Anda meningkatkan. " Secara keseluruhan, aspek-aspek positif diidentifikasi oleh para kritikus yang mengagumi permainan yang menyelinap, Toggling pengaturan kesulitan, kemampuan berlari yang baru dan suasana.


0 komentar: